Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Laman

Jumat, 24 Oktober 2014

Siapa Namamu?



Memandang mu saat ini terasa sungguh sulit karena engkau kelihatan susah di tebak kadang kala peduli tetapi kadang kala acuh.
Apa yang harus aku perbuat dengan sikapmu yang demikian sulit untuk di mengerti,selama ini yang ku lihat dirimu belum pernah bersama seorang pria itu menandakan bahwa dirimu masih sendiri bahkan saat banyak teman pria ada di dekatmu tetapi sepertinya dirimu tidak memperlihatkan ketertarikan.
Aku akui bahwa dirimu sungguh istimewa dalam arti menjaga jarak dengan setiap pria yang engkau kenal,apakah ini menandakan bahwa bagimu pacaran saat ini belum waktunya dan masih ada keinginan yang lebih besar dan penting dari sekedar pacaran.
Setiap dirimu pulang selalu ingin ku tunggu karena keinginanku untuk melihatmu tidak bisa aku hilangkan....ya tidak dapat ku sembunyikan perasaan ini,kadang sendiri dan kadang pula engkau bersama temanmu pulang walau kadang kala dengan orang tuamu juga.
Aku senang bisa melihat wajahmu walau terlindung oleh kaca helm atau bahkan tanpa kaca pelindung,dengan gaya rambut sedikit di kucir menurutku itu sangat bagus dan cocok bagimu.
Orang bilang pertemuan pertama itu memberikan kesan yang tidak terlupakan dan itu benar menurutku,sejak pertama melihatmu sudah membuatku terpesona oleh dirimu.
Caramu yang tidak ku pahami membuatku merasa sulit untuk memulai dan menentukan langkah.siapapun yang engkau pilih aku akan mau.....asalkan engkau bahagia.
Terkirim dari Samsung Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar