Cari Blog Ini

Senin, 22 November 2010

Veni

Aku punya teman dari bogor namanya Veni,entah apa yang membuat dia inget sama aku lagi.kemarin veni smsan lagi "hai andy masih inget ngak sama aku veni "katanya,langsung ku jawab "inget dong".sambil tanya2 tentang kabar,lagi apa,sampai tanya2 pacar segala.. haaaaa.. kadang2 aku malu juga sama dia.veni..veni ada2 saja kamu.trus nanya aku"kamu bisa bahasa chinese ngak?",ah... aku terkejut soalnya aku tak tahu,sampai2 nanya "mata kamu sipit ngak?"aku pun tertawa seketika,mana bisa aku bahasa chinese soalnya veni tu cewek chinese wajar aja dia nanya gitu,ya aku pun memaklumminya.veni.. veni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar