Cari Blog Ini

Minggu, 06 Maret 2011

HANOI












  • Hanoi IkhtisarHanoi tidak hanya ibukota Vietnam; itu adalah pusat politik dan budaya negara. Hanoi Ikhtisar memberitahu kita bahwa itu adalah memperanakkan kota dengan mitologi dan terinspirasi oleh legenda. Ini telah menjadi korban kekerasan yang tak terhitung jumlahnya perjuangan dan intrik-intrik politik, berkelanjutan pada patriotisme, ideologi dan independensi sengaja rakyatnya. Ini adalah kota yang telah mengalami milenium penuh peristiwa.
    Terletak di tepi Sungai Merah dengan tenang Hoan Kiem Lake pada intinya, Hanoi adalah ibukota Republik Sosialis Vietnam. Utara danau adalah jalan-jalan ramai Old Quarter, setiap jalan bernama setelah perdagangan yang digunakan untuk mengambil di sana. Hanoi Tinjauan menceritakan kisah tentang sejarah pada saat Ho Chi Minh mendirikan Viet Minh selama Perang Dunia Kedua untuk mendapatkan kemerdekaan.
    Sejarah Hanoi
    Hanoi menjadi protektorat Perancis di tahun 1880-an. Ada jalan-jalan raya yang luas dan bangunan kolonial besar yang kini telah diambil alih oleh departemen pemerintah dan kedutaan asing. Vietnam Hanoi dan bersatu kembali di bawah pemerintahan komunis di tahun 1974.
    Penduduk Hanoi menghadapi kesulitan merekonstruksi kota keras. Hanoi telah terus-menerus dibom oleh Amerika selama Perang Vietnam. Inflasi merajalela, kemiskinan dan penindasan mengikutinya. Pemerintah memperkenalkan reformasi ekonomi atau doi moi pada tahun 1986, memungkinkan orang untuk memiliki bisnis mereka sendiri. Sekarang Hanoi telah benar-benar berubah dan pengunjung terpesona oleh kota dan penghuninya.
    Geografi Hanoi
    Hanoi Tinjauan termasuk geografi Hanoi. Hanoi, ibukota Republik Sosialis Vietnam, adalah kota yang menyenangkan dan bahkan menawan. Memiliki danau yang terkenal, jalan-jalan yang teduh dan taman hijau publik. Anda dapat juga menyaksikan sepotong museum arsitektur. Singkatnya, kota Hanoi penuh dengan wisata alam yang menarik.
    Demografi Hanoi
    Kota Hanoi memiliki luas tanah 2.139 sq.km dan jumlah penduduk sekitar 3.000.000. Di masa lalu, Hanoi pertama kali dipilih oleh Raja Ly Thai Untuk sebagai ibukota negara dan bernama Thang Long (Ascending Naga) pada 1010.
    Tempat-tempat wisata di Hanoi
    Hanoi telah mengalami banyak perubahan dramatis sehingga bangunan yang diratakan dengan tanah dan dibangun kembali atau diganti dengan struktur rezim yang berbeda. Hasilnya adalah campuran Cina-Vietnam kuno dipengaruhi, neo-Paris, Edwardian, Perancis, fusi neo-Vietnam-Perancis dan Uni Soviet-era gaya arsitektur Rusia. Meskipun masa lalu bergolak nya, hari ini Hanoi adalah kota modernisasi yang tetap banyak dari romantis pesona Dunia Lama. Di Hanoi, musim semi dan gugur bagus untuk menemukan banyak situs kota ini-yang tenang, pohon-danau berderet dan banyak museum, pagoda dan tempat-tempat wisata yang merupakan bukti sejarah yang menarik, bervariasi. Juga melihat banyak kerajinan yang dimulai dengan 36 serikat asli dari Old Quarter.
    Jika Anda sudah pernah ke Ho Chi Minh City, Hanoi adalah sebuah kota dengan musim dan suasana hati, dua indah, satu terlalu panas, salah sedikit suram, sebuah pusat kota yang tidur di malam hari, sebuah warga, lebih sopan konservatif, dan lama didirikan artistik dan tradisi intelektual. Hanoi Pusat Informasi Wisata melayani Anda dengan semua informasi yang diperlukan. Anda bisa memilih Anda dari fasilitas akomodasi yang cukup

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar